United Tolak Datangkan Neymar

By ommed


nusakini.com - Manchester United sudah mendapatkan beberapa pemain buruan mereka di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, United sukses memboyong target utama yakni Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar mencapai 80 juta poundsterling.

Namun ternyata ada satu pemain yang sebenarnya bisa saja didapatkan oleh Setan Merah namun mereka memilih untuk menolak mendatangkannya. Menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, pemain yang dimaksud adalah Neymar.

Pemain asal Brasil tersebut memang acap kali dikaitkan dengan berbagai tim elite Eropa pada bursa transfer tahun ini. United jadi salah satu yang dikaitkan dan sempat disebut tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Namun klub arahan Ole Gunnar Solskjaer memilih untuk tidak memanfaatkan kesempatan tersebut. Padahal Paris Saint-Germain sebagai klub pemilih dikabarkan siap melepas sang pemain ke Old Trafford dengan status sebagai pemain pinjaman.

Selain United, pemain berusia 27 tahun tersebut juga dibidik oleh dua klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona. Dari dua nama tersebut, Barca jadi yang paling berpeluang memulangkan Neymar meski hingga kini belum ada kepastian apa pun terkait hal tersebut. (fsi/om)